Thursday, August 15, 2013

"Cerita Cinta Berdua"Part 1

"Cerita Cinta Berdua"


NO COPAS & NO BULLY
Own bukan pengar handal,disii own cuman mau menghibur Para Comate, jadi maff kalau Ceritanga JELEK+GAJE+NGEBOSENIN

HAPPY READING

Hay Kenalin nama Ku (Nama Kamu), Hari ini pertama aku masuk Ke Sekolah Menengah Atas (SMA). Aku sedih Karna aku Harus ningalin Sahabat" aku yang ada Di SMP, Tapi semoga saja aku Dapet Sahabat" baru Di sekolah yang baru.
.
.
.

Hari Ini gue bakal seru-seru bareng anak-anak baru, gue Kiki sebagai Ketos (Ketua Osis) Di SMA Darma Bangsa *ngasal.

Gue Dhika Bakal buat MOS kali ini tak terlupakan, Dan menjadi Waktos (Wakil ketua osis).

.
.
.

Dan GUe Iqbaal dan 2 sahabat gue yang gak bisa Pisah, masuk SMA yang sma, Syukurlah masuk di sekolah yang sama. 2 sahabt gue itu Bastian Dan Aldi,

Perkenalannya Udahan ya....ntar tau sendiri kok

P
E
R
C
E
P
A
T

@ Sekolah

Kmau memasuki Gerbang dan

Kamu : wah keren ,,sekolahnya pantes Ayah sama bunda mau nya kau seklah disini*sambil berjalan menuju lapangan

saat kamu duduk di banguku halaman sekolah ada seorang cewe menghampiri kamu.

Cewe : hay , sendirian ajh
Kamu : berdua...! yaiyalah sendiri gk di liat ap
Cewe ; heh sory.. kenalin nama gue Raisa  *mengulurkan tangan
Kmau : *menjabat tangan* gue (Nama Kamu). Aduh aku harus terbiasa nih ngomongnya pke gue guean,huft *batin
Raisa : senang berkenaalan dengan loe
Kamu : iya aku juga,, ehh mksdnya gue juga
Raisa :  hehe loe lucu deh.. gak biasa yangomong loe gue loe gue
Kamu :  iya ,, soalnya aku bukan nak jakarta, aku pindahan.
Raisa : oohh.. jadii.. *terhenti

suara peluit terdengar yang menandakan semua siswa baru berkumpul di lapangan.

Kamu : eh udh Peluit tuh *pergi
Raisa : ehh tunggu *menyusul

@Lapangan

Pembukan dari Kepsek ..: (........) !! *gak usah di tulis langsung ke cerita ajh ya*

Kiki : Oky perkenalkan nama gue Rizky yang biasa dengan ang kiki, kenalin gue Ketos di sekolah ini.. (bla bla bla)

saat Keto sedang bercerita panjang lebar..Aldi.Bastian,dan Iqbaal gak bisa diem di barisan,

Aldi : eh ketos tuh ap gk capek ya ngoceh mulu
Bastian : iya tuh,, tpi gpp jdi ilang keselnya liat yg disampingnya
Iqbaal : huh giliran cewe ajh loe nih Bas,
Bastian : xixixi
Aldi : eh tuh cewe gebetanny ketos
Bastian : ahh gah deh gue ,, ogah nyari masalah ma tuh kettos
Iqbaal : knpe ?
Bastian : seremm broo !!! *ekspresi ketakutan
Aldi : hehe

Saatt A.B.I sedang tertawa melihat tingkah lakunya Bastian , Pandangan Iqbaal terhenti di sesosok wanita Cantik,

Iqbaal : *gak kedip
Bastian : *heran knp tiba" Iqbaal diam
Aldi : ngapa nih ank *menynggol pundak Bastian
Bastian : gk tau tuh.
Aldi : Eh ball.. baal !!
Iqbaal : eh.. apann ??
Aldi : loe tuh ngap anehh
Iqbaal : hehe *unjukbehel tuh ad cewe cantik
B+A : hah cwe
Iqbaal : iya
Aldi :ohh...
Iqbaal : gtuu ajhhhh... yah *nepok jidat

Sedangakan kamu hanya diam dan mendengarkan Ketos, salah satu cwe yang ad didekat mu mengajak kenalan,

cewe : hey ,knalain gue Teni loe?
Kamu : hay ug naman gue (Nama Kamu)
Cewe : ehh tuh ketos dah selesai ngomong.
Kamu : iya

Ketos ; oky sekarang kalian bisa cari kelas kalian masing2, liat daftar nama siswa yang sudah di tempel di setiap kelas, setelah itu kalian beleh istirahat,

@Kelas
Kamu : eh ini dia kelas gue.*masuk* duduk dimn ya gue *tengok kanan kiri*
Iqbaal : duduk di sebelah gue ajh cantiik,*teriak
Kamu :
Raisa : eh (Nama Kamu) sama gue ajh..
Kamu : ehh Raisa *menghampiri
Iqbaal : yahh !!
Kamu : eh MR.Behel maff ya
Iqbaal : gpp kok Cantik
A+B : *berhadap2n* hah Cantik
Iqbaal : emng kenyataann !! dia kn cantik
Bastian : hah iya sihh
Aldi : ciee Iqbaal sekarang bisa ngelirik cewe lohh,,
Iqbaal : udh deh gk ush ngejek.

Wali Kelas XI.a pun masuk...

WK : Pgi annk.. selamat datng di SMA Darma Bangsa,.
Semua : pagi Buu..!!
WK : sebelum kita mulai pelajaran ibu mau tau nama2 kalian,, perkenalkan diri kalian ke depan satu persatu urut dari pojok kanan
Iqbaal : dari saya buu?
WK : iya.

Iqbaal : *maju ke depan* hay kenalin nama gue Iqbaal D.R

tiba-tiba ada yang bertanya

Raisa : apann tuh DR?
Iqbaal : Dhiafakri Ramadhan..
Raisa : ohh..

DIPERCEPAT

sampai di urutan Kamu

Kamu : Kenalin nama saya (Nama Kamu), saya pindahan dari Bandung, saya harap teman-teman semua mau menjadi teman saya.
Iqbaal : *spontan* gue mau kok.. malh lebihh..
semua : huuuuuuuu
kamu :  dia tuh unyu deh hehe dasar Mr.Behel*batin
Iqbaal : heh maksudnya lebih dari teman sahabat gtuuu
Raisa  nyamber* Moduss biilanga ajh

WK : sudah sudah, tenang tenang, oky (nama Kamu) kamu belh kmbali ke duduk.

P
E
R
C
E
P
A
T

Bel Istirahat........

Raisa : kantin yuks..!!
Kamu : ahh gak dehh..!!
Raisa : ya udh deh gue ke kantin dulu ya !! bye
Kmau : iya..

Tiba-tiba Iqbaal nyamperin kamu

Bersambung..

No comments:

Post a Comment